Jumat, 27 Juli 2012

ALI SINA PASTI MENINGGAL DUNIA

Ass.wr.wb.....

 Siapakah sosok ali sina sebenarnya? orang yang mengaku orang iran dan sekarang menetap diamerika itu masih misterius. tapi buat apa kita bingung2 memikirkan ia, toh dia bukan sanak famili kita..hehehehe...

Ali sina yang tak berwujud nampaknya takut  kalau wajahnya  dilihat orang. bukankah ia penyampai kebenaran? mengapa penyampai kebenaran takut akan keselamatannya? Yesuspun menurut orang kristen Tuhan yang rela mati ditiang salib demi menyampaikan kebenaran dan kasih sayang terhadap umat manusia, banyak nabi yang mati terbunuh karena menyampaikan wahyu Tuhan. tapi saya sadar, Ali sina bukanlah Nabi atau Tuhan, ia hanya manusia biasa yang takut mati karena ia tak percaya kepada Tuhan, sehingga kalau dia mati, ia akan bingung tak bisa hidup lagi, kalaulah hidup lagi dihari kebangkitan ia juga tahu nerakalah tempatnya kelak.

ini adalah cuplikan tulisan dari ali sina:
"Saya bukanlah seorang Kristen. Saya juga tidak percaya pada Tuhan. Menurut pendapatku, Yesus adalah sebuah campuran mitos. Saya menyebutNya hanya untuk membuat sebuah perbandingan. Poin saya adalah, JIKA Tuhan itu eksis, dan JIKA Ia ingin mengutus seseorang untuk membimbing umat manusia, maka Ia akan mengutus satu jiwa yang suci seperti Yesus dan bukannya seorang penjahat yang menjijikkan seperti Muhammad."........................... 

 Menurut saya itu adalah sebagian bukti kemunafikan ALI SINA, dalam satu sisi dia mengaku atheis tapi dalam satu sisi dia mengakui YESUS sebagai jiwa suci, sepandai-pandainya tupai melompat pastilah akan terjatuh juga. mau mengelak kemana engkau tuan Ali sina??? mengapa anda tidak memuji jiwa suci seperti Sidarta Gautama atau yang lainnya??? 
lalu apakah anda percaya jika dia seorang atheis??? saya pribadi sendiri sangat tidak percaya karena seorang Atheis tidak akan pernah mempercayai Tuhan, dan dia akan mengenyampingkan cerita/mitos menurut dia akan sebuah kebenaran dari Tuhan itu sendiri, dan tentunya tidak hanya islam yang diserang tetapi semua agama yang berTuhan dan kenyataanya selama ini dia hanya menyerang islam dengan dasar2 bodohnya, contohnya: 
dia mengatakan kalau  mengatakan Nabi Muhammad adalah pedofilia, tapi kenyataannya itu tidak pernah terbukti , siti aisyah tidak pernah mengalami goncangan jiwa seperti ciri2 seorang korban pedofil yang trauma dan ketakutan. Lalu bagaimana dengan Yusuf ayah tiri yesus apakah juga seorang pedofilia, karena ia menikahi maria pada usia 12an tahun sedangkan yusuf diusia 90an, dan jika demikian maria ibu yesus adalah korban pedofilia. tapi mengapa Ali sina tidak pernah mengangkat masalah ini? apakah anda jelas maksud saya? apakah seorang yang ATHEIS harus pilih2 Tuhan yang tidak ia pecayai, sehingga serangan2nya hanya pada satu agama yakni islam? apakah ATHEIS sekarang sudah mengalami pergeseran pengertian?

Lalu apakah benar Siti Aisyah  menikah diusia dini? untuk jawaban FITNAH BESAR ini silahkan baca dilink ini:  http://dhymas.wordpress.com/peristiwa/umur-aisyah-saat-menikah/

Ali sina mengaku eks muslim (murtadin) yang keluar dari Islam karena tahu kebobrokan nabi Muhammad dan Islam, ia berdalih menjadi seorang atheis. Hemmm....jika pola pikir saya yang masih dikaruniai akal sehat berpendapat, itu seperti lelucon srimulat saja....sungguh lucu dan menggelikan, mengapa?

1.Karena seorang atheis yang tak percaya Tuhan tidak pernah memperdulikan akan keberadaan Tuhan dan suatu ajaran agama, kalaupun seorang atheis memperdulikan itu pastilah tidak hanya satu agama yang ia serang, melainkan semua agama karena semua agama itu berTuhan. Saya tahu, mengapa seorang muslim seperti ali sina yang menjadi murtadin yang mutlak dan murni disebabkan ketidak puasan akan ajaran agama islam pastilah memilih atheis itu masuk akal, jika tidak karena itu tak akan mungkin ia memeluk agama lain, sungguh alibi yang hebat dan licik dari seorang Ali sina, terlebih ia manusia yang berotak brillian. karena secara umum jika seseorang memilih agama lain itu tak mungkin, jika tidak ada faktor yang lain (seperti ekonomi dll dan ini sudah terbukti dengan banyaknya orang islam menjadi murtad karena faktor ekonomi), karena dengan otak brilliannya yang tersesat itulah ia sekiranya sudah tahu kadar dari agama lain. jika ia memilih nasrani, ia pasti tahu akan kerancuan bibel, jika ia memilih hindu ataupun budha ia juga tahu kedua agama itu adalah agama ardhi (agama bumi), jika ia memilih yahudi juga kayaknya tidak mungkin karena doktrin ajarannya dan terlebih dia mengaku bukan keturunan yahudi. lalu alibi atheislah yang ia pakai, cerdik sekali bukan???
2. Jika ia adalah benar2 eks islam maka minimal ia akan faham tentang hadist dan macam-macam hadist serta hukum macam2 hadist tersebut tapi apa kenyataannya? banyak sekali hadist2 yang tidak shakih ia sajikan guna menyerang islam.
3. Ia mengaku tidak pernah membaca Al-Quran sejak kecil dan setelah dia diusia dewasa membaca Al-Quran maka dia marah dan meninggalkan islam karena isi Al-Quran hanyalah kekerasan dari ajaran nabi Muhammad sehingga dengan dalih ini ia hanya menyajikan ayat2 perang saja untuk menyerang islam dan tidak pernah tahu apa itu asbabun nuzul dalam ilmu Al-Quran serta sepertinya ia lupa jika isi ayat dalam Al-Quran bukan hanya itu saja bahkan ia terkesan malu-malu kucing untuk menyampaikan ayat2 tentang ilmu teknologi dan sains. Mengapa demikian? karena jika ia ditanya akan ayat2 ilmu sains dalam Quran maka ia akan menjawab, "maaf saya baru saja membaca Al-Quran sehingga saya tidak faham akan ayat2 ilmu teknologi dan sains dalam Al-Quran".......ha..ha..ha...ha....hahahahahahahaha ........(hanya bercanda).
pertanyaan terbesar saya yang pertama adalah ia memilih menjadi atheis dan hanya menyerang satu agama yakni islam, kenapa??? mungkin tidak hanya saya yang bertanya tentang ini, mungkin ribuan bahkan jutaan orang yang bertanya seperti saya. ada apa dibalik semuanya? Keyakinan sementara saya  adalah, jika dia adalah seorang individu pastilah dia seorang nasrani atau yahudi, mengapa??? karena siapapun mereka yang anti islam, tapi dia beragama lain selain nasrani dan yahudi (semisal hindu dan budha), ia  tidak akan serta merta dan fulgar untuk menyerang islam secara internasional seperti ali sina, karena komunitas mereka kecil dibumi ini dan agama mereka tidak ada hubungan darah dengan agama islam. hanya dua agama yang mempunyai pertalian kuat dengan islam, yakni kristen dan yahudi. jika ali sina mengaku Yahudi dengan terang2an, dengan tindakannya yang mencoba memurtadkan orang2 islam, menurut saya dia tidak akan berani karena orang islam sudah memandang sebelah mata agama yahudi dan ia sadar kemungkinan kecil sekali orang islam pindah agama ke agama yahudi. lalu jika ia mengaku seorang nasrani bagaimana??? itu juga tidak mungkin bagi saya, ia tak akan berani mengaku seorang nasrani, karena ia akan balik mendapat serangan fajar tentang kelemahan agama kristen yang selama ini gencar dipelajari oleh orang2 islam. dan pastilah tidak hanya badai besar yang akan menghantam namanya melainkan gelombang tsunami yang akan menenggelamkan namanya.
pertanyaan keduanya adalah, ali sina beragama apa? akhirnya keyakinan kuat saya secara pribadi  dia adalah yahudi, mengapa? karena menurut saya dengan tulisan2nya yang menyerang islam secara frontal dengan menghalalkan segala cara, dengan fitnah2 yang tidak berdasar tentang Islam dan nabi Muahammad ia menyadari tidak mungkin orang islam berbondong-bondong keluar dari islam. karena seorang kristenpun yang tidak berfikir jernih dan menggunakan logikanya dan yang sudah menyadari betul akan kelemahan kitab sucinya (injil) tetap bertahan pada keyakinannya karena sebuah doktrin  keimanan yang mereka pegang. apalagi orang islam, dan sudah terbukti setiap muslim yang membaca tulisan ali sina justru banyak yang imannya lebih kuat, walaupun ia berdalih hanya menyerang orang2 islam KTP yang berotak dan tipis keyakinannya untuk menjadi murtad tanpa menunjukkan agama berikutnya yang lebih baik dan benar dari agama islam.
argumen saya diatas tentang ali sina akan bermuara kepada daya fitnah tulisannya, yang kebanyakan orang2 muslim menganggap ali sina adalah seorang nasrani, dan demikian juga orang2 nasrani menganggapnya. dengan demikian,  sukseslah politik adu domba ali sina yang membenturkan agama islam dan kristen, karena siapapun faham dan mengerti begitu besarnya setimen antar kedua agama besar tersebut. islam semakin membenci kristen dan kristen mendapat angin syurga untuk melumat balik islam, karena selama ini orang2 kristen merasa terpojok sekali dengan alibi orang2 islam yang selalu mempertanyakan keabsahan injil dan ajaran trinitas.
embrio fitnah ali sina tidak hanya berakhir didunia maya tapi  kebencian yang memuncak akan berakibat pada kehidupan sosial bermasyarakat antara islam dan kristen yang selama ini sudah terpupuk, iklim yang kondusif dalam hidup bermasyarakat disuatu daerah akan menjadi titik awal polemik yang  berkepanjangan dan bisa melebar ketingkat nasional suatu negara, inipun bisa menyulut tindakan sentimen suatu  negara yang akan mengebiri agama minoritas negara tersebut. lebih bahaya lagi kalau sentimen ini berkembang kepada antar negara secara global dan sekarang telah terbukti dengan maraknya situs2 kristen atau anti islam yang memakai dalil2 Ali sina yang begitu lemah dan sangat recehan untuk menyerang nabi Muhammad dan Islam.

dan terakhir pandangan saya tentang ali sina ini, sekiranya menurut saya hanya waktu yang bisa menjawab teka-teki ini. jikalau ia adalah benar sosok individu seorang manusia maka usia akan memakannya dan maut akan menjemputnya. kita lihat saja sampai kapan ia bernafas dengan tulisan2nya walau kita tak pernah tahu sekarang ia berumur berapa. Bukankah teka-teki silangnya adalah ia seorang individu atau kelompok??? kalau boleh saya menjawab dengan keyakinan saya akan teka-teki silang itu, dia adalah kelompok bukan seorang individu. karena sosok ali sina akan berkesinambungan seperti manusia yang berainkarnasi, jika ia dikabarkan meninggal dunia nanti dan ada penerus baru yang mengaku seperti ali sina maka cukuplah keyakinan saya bahwa dia adalah kelompok manusia yang menjelma menjadi dajjal. dan tidak menutup kemungkina pula jika ia dikabarkan telah hijrah kealam baka maka ali sina yang diikrarkan seorang individu akan menjadi nabi baru, karena nilai iri dan dengkinya kepada nabi Muhammad yang begitu luar biasa. maka sukseslah ali sina yang bermimpi untuk menyaingi nabi Muhammad untuk mempunyai pengikut besar yang fana (hanya didunia maya) dibumi ini, walau ajarannya nanti bernama agama NERAKA!!!

sekali lagi salah satu bukti kemunafikan ALI SINA adalah:
"Saya bukanlah seorang Kristen. Saya juga tidak percaya pada Tuhan. Menurut pendapatku, Yesus adalah sebuah campuran mitos. Saya menyebutNya hanya untuk membuat sebuah perbandingan. Poin saya adalah, JIKA Tuhan itu eksis, dan JIKA Ia ingin mengutus seseorang untuk membimbing umat manusia, maka Ia akan mengutus satu jiwa yang suci seperti Yesus dan bukannya seorang penjahat yang menjijikkan seperti Muhammad. " (http://indonesian.alisina.org/?p=1257)

mengaku atheis tetapi malah mensucikan jiwa yesus, mengapa tidak mensucikan yang lainnya saja? Tapi mengapa Yesus yang Ia sucikan hanya dianggap  sebuah MITOS belaka? Apakah masuk akal jika seorang atheis mensucikan sebuah yang menurutnya adalah MITOS? dan apakah seorang Atheis hanya percaya akan sebuah MITOS saja? Dan mengapa yang dibuat perbandingan hanyalah sebuah MITOS tentang Yesus? Bukankah orang atheis selalu mengedepankan logika yang anti sebuah MITOS?

Dan yang lebih menggelikan lagi adalah mengapa banyak orang2 nasrani yang terhanyut dan mengikuti arus kebodohan Ali sina ini bahkan mensyiarkan segala pendapat Ali sina dalam dunia maya secara gegap gempita dan besar2an guna menyerang agama islam dengan membabi buta, banyak sekali mereka yang mendewakan Ali sina dengan tulisan2 basinya dan mereka sangat gembira sekali karena bisa menyerang islam dengan ilmu KOPAS (kopi paste) dari tulisan Ali Sina tersebut tanpa ditelaah, disaring dan dipelajari serta dicari lagi kebenarannya.
Padahal mereka tidak sadar jika telah menjadi keledai bodoh yang mengikuti srigala.
Lihat saja dengan bangganya mereka mengkopi paste pendapat Ali sina padahal pendapat Ali sina itu hanya berdasarkan hadist2 dhoif dan pemenggalan ayat Al-Quran yang tidak disertai Ilmu tafsir yang mempuni serta buta akan asbabun nuzul. Karena nafsu saja maka orang2 nasrani tidak sadar jika yang mengajari mereka adalah orang bodoh tentang Islam, sehingga mereka hanya sebagai bahan  tertawaan saja dan menjadi bumerang tersendiri dalam diskusi2 agama yang ada. Ali sina selalu mengatakan umat islam adalah umat yang bodoh karena percaya kepada nabi Muhammad dan kenyataannya justru yang bodoh adalah kaum nasrani yang telah mengekor dan percaya akan  kebodohan Ali sina.
Dan sadarkah kaum nasrani jika ALi sina juga telah merendahkan Tuhan mereka dengan mengatakan jika Yesus itu hanya MITOS belaka?

wallhu'alam........

Wassalamu'alaikum wr.wb....

26 komentar:

  1. Penjelasan yang baik sekali. Ali Sina pasti didukung oleh penganut Kristen. Dan mereka memutar balik ajaran Islam dengan kebencian dan fitnah yang mengalir di seluruh urat nadi mereka. Thanks

    BalasHapus
  2. Sudahlah bro, yg dikatakan Sina itu memang benar adanya, buktinya adalah ISIS, BOKO HARAM, FPI, dan ribuan teori konspirasi yg dibangun slimer utk memfitnah israel, USA, SYIAH, Ahmadyah, dan agama lain. Bgm penjelasan anda bisa obyektif kalau sejarah Arabia saja dinyatakan Jahiliyah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. Selamatkan diri Anda dari Belenggu Kebodohan Islam untuk menjadi Manusia seutuhnya...

    BalasHapus
  4. Yusuf dan Maria melahirkan Yesus tanpa berhubungan badan. Jadi maksudnya Yusuf pedofil, dari mana?

    BalasHapus
  5. @murtadianto: nama anda keren sekali mas bro...hehehehe....
    saudara murtadianto.....sejarah arabia mana yg anda pertanyakan? bukankah benar adanya jika jaman jahiliah itu pernah ada dibumi arab? jika anda mengatakan ada ribuan teori konspirasi yg dibangun untuk memfitnah israel, usa..dll. berarti anda yg kurang objektif. silahkan baca kembali sejarah berdirinya negara israel, silahkan baca pula kebijakan amerika untuk islam, dan jgn lupa pelajari islam dengan benar...sehingga anda bisa membedakan islam beraliran ISIS, ahmadiyah,boko haram dll...sehingga anda akan menemukan perbedaannya dengan sangat jelas...antara ISLAM yg rahmatil lil alamin dengan islamyg anda maksudkan.
    @Masterofthegames: trimakasih atas komentarnya, tapi bolehkah saya bertanya kepada anda tentang kebodohan Islam? yang mana yg anda maksud? bukankah diAlquran sudah menulis tentang berbagai teori ilmu pengetahuan yg belum pernah ditemukan sebelumnya? bukankah itu suatu bukti bahwa islam adalah agama yg cerdas? hehehehe...
    @daniel: maaf jika anda tersinggung ato kurang puas dengan tulisan saya, tp saya ucapkan terimakasih atas kunjungan anda. saudaraku...coba silahkan anda cermati lagi apa arti pedofil. dan sejak umur berapa maria dinikahi yusuf?
    saudara daniel, bukan maksudku untuk menghina yusuf dan maria...karena dlm islam beliau2 ini adalah orang yg terhormat. saya hanya mencoba untuk menerangkan jika perempuan pada jaman dulu itu menikah rata2 pada usia belia. tidak usah jauh2...jika kita mau jujur mungkin kita akan mengangguk setuju jika nenek buyut kita yg hidup dijaman penjajahan belanda saja rata2 menikah diusia belia.jadi kesimpulannya...dulu tidak ada pedofil...melainkan sebuah budaya kawin muda. maaf jika ada yg salah.

    BalasHapus
  6. Kristen di indon ini semua keledai pengecut diaajak debat terbuka selalu takut...sekelas misionaris pun takut..gk usah tinggal diindonesia kalian kafir

    .Sabda Nabi Muhammad SAW, Maksud Hadist: “Perjanjian (perbedaan) diantara kita (orang islam) dengan mereka (orang kafir) ialah Sholat, dan barangsiapa meninggalkan Sholat sesungguhnya ia telah menjadi seorang kafir”. (Tirmizi).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  7. Jiwa Pengikutnya Muhammad akan pergi ke tempat Muhammad
    Jiwa Pengikut KRistus akan pergi ke tempat Kristus

    Tapi anak kecil Muslim jangan diceritakan tentang surge dulu,
    Soalnya belum cukup umur
    Liat yang montok, bulat dan menantang,
    hehehe

    SURGA MAKSIAT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  8. Percuma kau bela agama kau
    udah bobrok
    bobrok sajalahhhh

    BalasHapus
  9. Kata ya agama mengajarkan perdamaian,toh penganutya tak kunjung berjiwa damai.

    BalasHapus
  10. Wallahuallam billahishawab, semoga teman2 sekalian diberikan hidayah, benar kalau belajar komputer harus dengan ahli komputer, sama halnya belajar agama dengan ahli agama. Untuk yg menghujat islam tidak damai coba lihat sudut pandang lain, dan saudara muslim tolong bersabar dan jangan ambil emosi akibat doktrin mereka, innallaha mahashabirin, allah mencintai orang yg sabar

    BalasHapus
  11. Wallahuallam billahishawab, semoga teman2 sekalian diberikan hidayah, benar kalau belajar komputer harus dengan ahli komputer, sama halnya belajar agama dengan ahli agama. Untuk yg menghujat islam tidak damai coba lihat sudut pandang lain, dan saudara muslim tolong bersabar dan jangan ambil emosi akibat doktrin mereka, innallaha mahashabirin, allah mencintai orang yg sabar

    BalasHapus
  12. Harusny kita bijak menilai.Sebenarnya anda sebagai penulis sadar betul untuk apa kita memposting hanya untuk memperdebatkan sesuatu yang tdk ada ujungnya.Kan sangat baik bila postingan kita bermanfaat buat banyak orang,seperti saran bagai mana untuk sehat dll sebagainya.Klu untuk sebuah debat atau argument begini jgn disini.tapi klu anda memaksa silahkan send email ke saragiharris@gmail.com.disana kita bs debat atau buat argument yang sehat.trims

    BalasHapus
  13. Buat yg nulis blog, apakah anda benar2 bodoh? Anda menulis tentang pendapat anda tentang alisina, padahal jelas2 tidak ada satupun orang yang peduli siapa sih alisina itu. Yang jadi masalah, bisa kah anda menyanggah pernyataan alisina tentang kebusukan nabi Muhammad dan Islam? Simple aja bro

    Dan seperti yang dapat kita lihat, yang dikatakan alisina jelas adalah fakta dan bukan asumsi semata

    dan kalau anda cm memberikan dalil bahwa Alquran adalah sempurna, saya tidak akan bs berdebat lg dengan anda, karena anda memang bodoh

    BalasHapus
  14. Hanya mau bertanya. Siapa pencetus perang dunia 1dan2. Islam kah kristen kah.?? Dan agama apa yang menyiarkan agamanya dar menjajah. ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. @Ronald luhulima, kata siapa Islam? Coba beberkan buktinya

      Hapus
  15. buat jammat, (dan umat muslim lainnya), pengetahuan anda masih kerdil bro, anda mau tau?? selidiki aja sendiri, saran saya baca ulang tuh qur'an anda dan jangan lupa baca juga bible trus bndingin, dalam kitab mana yang ada ayatnya, yang ngajak perang2n or bunuh2n, injil apa qur'an? menurut gw nih,, mungkin menurut anda jga seperti itu, tpi yahhh.. anda selalu saja mencoba untuk tidak memperdulikannya, serta menutup nutupi kebenaran kalau pada dasarnya injil itu mengajarkan kasihilah sesamamu manusia, dan kalaupun ada umatnya yang tidak sesuai (suka perang2n dan bunuh2n) dengan apa yang diajarkan injil tersebut maka,, sudah jelas kalau yang rusak itu orangnya, bukan agamanya(injil) akan tetapi berbeda dengan apa yang diajarkan qur'an, qur'an itu mengajarkan untuk saling perang2n dan bunuh2n, maka gk heran kalau umat muslim itu sukanya perang2n dan bunuh2n, karena yang diajarkan qur'an memang seperti itu. makanya sebelum bertanya pada orang lain selidiki dulu kebenarannya hadehhhh

    BalasHapus
  16. amat sangat banyaaaaaaak muslim yg ga bs bedain isi quran dan hadis. dan yg lebih byk lg adalah yg tidak belajar dan tidak mau belajar,mendengar,menyadari,mengakui sejarahnya agamanya sendiri, smua itu hy krn mereka terlahir sebagai muslim,yg lsg jd muslim tnp memahami apa itu islam terlebih dahulu.yg akhirnya siap mampus dan mampusin byk org demi Tuhan nya. org waras yg mempelajari islam secara detail ujungnya cm jd dua hal, isis atau murtad. hy itu,org yg jd diantaranya itu sekedar sampah,korban cuci otak, ( klo emang py otak ) dan hy bs buat blog taqiyya abal2 spt ini. motor cina gmn bs mengklaim bahwa dia mtr original ? sedangkan dr teknologi sampai penampakan aja uda terlihat njiplak dr yamaha dan honda. tp meski gt masi berkoar koar merasa paling asli dan kualitas terbaik ? parahnya lg bahkan membunuh semua pengendara yamaha dan honda hy krn mereka tidak mengendarai mocin !!!!! mumet ora kowe weruh sing koyo ngono iku ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saudara ian . anda ibarat orang buta yg memegang telinga gajah. Dan anda dengan percaya dirnya mengumumkan kepada semua orang bahwa gajah itu hanya sebesar daun jati. " padahal si buta tadi baru memegang telinganya

      Hapus
  17. ente jg pst mati min min, tp kmna stlh mati jelas ikut tuh junjungan loe di neraka.
    klo sina dia ud ktemu kbenaran biarpun mati dia tau dimana akan berada.

    klo ente mastiin ke sorga aj gk branikan.... hahahaha

    BalasHapus
  18. Satu hal yg saya percaya orang yg rela mati demi agama itu berani keluar zonanya berani berdebat dan demo..tapi orang kafir rata rata hanya berani komen di forum internet tapi mereka takut mati karena pendapatnya takut mati meninggalkan hartanya hanya karena takut berdebat langsung dengan org muslim...ADAM TIDAK PUNYA AYAH IBU BUKAN TUHAN TAPI NABI...ISA PUNYA IBU DISEBUT TUHAN...TUHAN PUNYA 3 JIWA WHAT THE FUCK ...TUHAN KALAH MELAWAN JAKUB...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  19. Tindakan ali sina sudah tepat, dia memilih menyembunyikan identitas aslinya, supaya dia masih bisa melakukan peperangan di udara....

    BalasHapus