Kamis, 26 Juli 2012

terkhusus buat penulis yang beralamat di: http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/04/alkitab-adalah-kitab-suci-terbaik-di.html

injil yang hebat!!!!
tapi.....baca ini baik2!!!

http://muslims-says.blogspot.com/2012/06/fakta-alkitab-telah-dipalsukan.html
http://tausyah.wordpress.com/2010/08/17/sejarah-tentang-kitab-injil-serta-para-penulisnya-asal-sebutan-nama-kristen-christian-dan-hubungan-kitab-tersebut-dengan-paulus/
http://yudiantogimin.blogspot.com/2012/07/ayat-ayat-palsu-injil-yohanes-markus.html
http://v-e-alouisci.blogspot.com/2011/10/revisi-ayat-ayat-dalam-alkitab.html
(sumber ini berdasarkan fakta nyata yang telah diakui oleh ahli teologi NASRANI sendiri, jika anda adalah ahliteologi seperti mereka saya yakin anda akan menyangkal pendapat mereka dengan bukti2 yang kuat.

mau lagi???  masih banyak kok sumber2 yang mengatakan bahwa injil adalah kitab suci yang terbaik didunia, karena mengalami editing, penambahan dan pengurangan ayat.
hebat bukan, injil adalah kitab suci wahyu TUHAN yang telah terjamah oleh manusia.

sederhana saja bagi saya, sebuah kitab suci pasti terjaga kesuciannya karena itu adalah FIRMAN TUHAN, dan apabila sudah terkontaminasi oleh tangan manusia maka kitab suci itu tidak lagi suci, sederhana bukan???

maaf jika telah menyinggung anda, tapi saya juga tersinggung oleh anda dengan mengolok2 nabi saya (nabi muhammad).

rasanya tidak elok berdebat panjang lebar dengan anda, sebagai manusia yang mempunyai otak dan akal juga nurani saya benarkan semua tulisan anda, tapi ada satu syarat!!!

sekarang adalah jamannya teknologi, jadi saya tantang anda untuk membandingkan seluruh ayat INJIL anda dengan ayat AL-QURAN yang menurut anda adalah karya MUHAMMAD yang bertapa di gua hiro' dan bertemu dengan syetan jibril.
cukup akan saya sampaikan beberapa ayat saja,setelah itu silahkan bandingkan dengan ayat2 injil anda berapapun jumlahnya itu. (ayat yang berhubungan dengan sains dan teknologi). mengapa saya pilih topik sains dan teknologi? karena ayat2 yang selaras dengan teknologi saat inipastilah itu yang benar karena itu adlah FIRMAN TUHAN yang sebenarnya.

1.“Dan kamu lihat gunung-gunung itu, kamu sangka dia tetap pada tempatnya, padahal ia berjalan sebagaimana jalannya awan. (Begitulah) perbuatan Allah yang membuat dengan kokoh.” (QS. an-Naml/27: 88).
Bagaimana kita memahami ayat ini, bahwa gunung-gunung itu berjalan sebagaimana jalannya awan? Padahal, nampak oleh kita gunung-gunung itu selamanya tetap kokoh berada dalam tempatnya masing-masing?
Meskipun dalam Tafsir Al-Maraghi ayat ini ditafsirkan sebagai ayat yang menjelaskan mengenai tanda-tanda serta kedahsyatan akan hari kiamat. Pada hari itu gunung-gunung berjalan padahal ia merupakan bukti kekokohan dan kestabilan.[3]
Namun dengan bantuan sains modern, ternyata firman Allah swt di atas, sekarang ini dapat dibuktikan. Bahwasanya Percobaan pemotretan yang dilakukan secara periodik dan terus menerus terhadap pegunungan-pegunungan yang ada di Nujed (Arab Saudi) oleh Telestar (satelit Amerika Serikat), menunjukkan bahwa gunung-gunung itu bergerak ke arah utara, ke Iran sepanjang tiga inchi tiap tahun[4], tepat seperti yang telah diilustrasikan oleh al-Quran.
Dengan berkembang dan sempurnanya sains modern seperti sekarang ini, kita akan mempunyai informasi yang lebih akurat dan lebih banyak ayat-ayat al-Quran yang sebelumnya sulit untuk dimengerti dan dipahami, yang secara khusus menyangkut fenomena kealaman.

2.Al-Anbiya (surat ke-21) ayat 30 disebutkan:
أَوَلَمۡ يَرَ ٱلَّذِينَ كَفَرُوٓاْ أَنَّ ٱلسَّمَـٰوَٲتِ وَٱلۡأَرۡضَ ڪَانَتَا رَتۡقً۬ا فَفَتَقۡنَـٰهُمَا*ۖ وَجَعَلۡنَا مِنَ ٱلۡمَآءِ كُلَّ شَىۡءٍ حَىٍّ*ۖ أَفَلَا يُؤۡمِنُونَ (٣٠)
“Dan apakah orang-orang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman?”


3.Simak firman Allah SWT dalam surah Al-Anbiya [21] ayat 33: ”Dan Dialah yang telah menciptakan malam dan siang, matahari dan bulan. Masing-masing dari keduanya itu beredar di dalam garis edarnya.”
Disebutkan pula dalam surah Ya Sin [36] ayat 38: ”Dan matahari berjalan di tempat peredarannya. Demikianlah ketetapan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui.”
Menurut Alquran, keseluruhan alam semesta yang dipenuhi oleh lintasan dan garis edar: “Demi langit yang mempunyai jalan-jalan.” (QS Az-Zariyat [51]:7)

4. Perbandingan Lautan dan Bumi.
Mari kita hitung :

Kata Al bahar = lautan
Dalam Al Quran disebutkan 32 kali.
Kata al bar = daratan
Dalan Al Qur'an disebutkan 13 kali.

Matematikanya :
Lautan + Daratan = ...
32 + 13 = 45

Dikalikan dalam perbandingan prosentase :

Lautan = 32 : 45 x 100%
Lautan = 71,1%
Daratan = 13 : 45 x 100%
Daratan = 28,9%

Faktanya :
Perbandingan lautan dan daratan adlh 71,1% : 28,9% dan bila dijumlahkan hasilnya adalah 100%.
**ayat2nya silahkan baca disini http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=2317819818912945217#editor/target=post;postID=4781961757135302751

5.Surat Ar-Rahman ayat 19-20 dan Al-Furqon ayat 53 menjelaskan tentang
terpisahny air laut dan air tawar.

Fakta:
Prof. Jackues Yves Costeau (oceanografer) yang sring muncul di Discovery chanel, menemukan beberapa mata air tawar ditengah kedalaman lautan.

Mata air tawar tersebut tidak bercampur dengan air laut, berbeda kadar kimia,
warna dan rasanya.
Prof. Jackues masuk islam setelah melihat surat Ar-Rahman dan Al-Furqon
yang ditunjukkan oleh seorang profesor muslim.

6. Surat An-Nisa ayat 56 menjelaskan bahwa luka bakar yang cukup dalam tidak
menimbulkan sakit.

Fakta :
Prof. Keith Moore (Embriolog) dari Kanada, Amerika setelah mengutip
surat An-Nisa ayat 56 telah menemukan fakta bahwa kulit trdiri dari 3 lapisan global yakni Epidermis, Dermis dan Sub Cutis.
Pada sub cutis trdapat banyak ujung-ujung syaraf darah.
Jika kulit terbakar hingga lapisan ini (Combustion grade III), rasa nyeri akibat luka bakar Tidak akan terasa karena ujung-ujung syaraf afferent
dan efferent tidak berfungsi atau rusak.

****Penemuan terbaru Dr. Ahmad Khan bahwa ada ayat Al Qur'an dalam
Kromosom.

Melalui penelitian pada kromosom diketahui pada kode rantai kodon
Nucleotida T, C, G dan A masing-masing kode akan menghasilkan huruf-huruf arab
yang bila dirangkaikan akan membentuk ayat Al Qur'an.
Ayat pertama yang berhasil ditemukan & dirangkai adalah :
"Bismillahirachmannirrachim. Iqra bismirrabbika ladzi khalq"
(Q.S Ql-Alaq)

7. Q.S 10 : 5 menjelaskan tentang cahaya matahari yang bersumber dari dirinya
sendiri, sedang cahaya bulan adalah pantulan

Fakta :
Telah jelas bahwa cahaya matahari berasal dari pembakaran Unsur-unsur
pembentuk api yang aktif sehingga terbentuk cahaya.
Sementara bulan hanya memantulkan sinar matahari.

8. Surat Yassin ayat 37 menjelaskan tentang perubahan siang dan malam.


   Surat Yassin ayat 38 - 40 menjelaskan tentang adanya orbit bulan,
matahari termasuk planet-planet.

Fakta :
Melalui penelitian dan bukti ilmiah, telah diketahui bahwa bulan, matahari (bintang) dan planet-planet mempunyai garis edar atau orbit.

 9. Di kitab Al-Qur’an ada menyebutkan bahwa asal kejadian manusia terdiri dari 7 (tujuh) macam kejadian
1. Di Surat Ar Rahman ayat 14: “Dia (Allah) menjadikan manusia seperti tembikar, (tanah yang dibakar).” Yang dimaksudkan dengan kata “Shal-shal” di ayat ini ialah: Tanah kering atau setengah kering yakni “Zat pembakar” atau Oksigen.

2. Di ayat itu disebutkan juga kata “Fakhkhar,” yang maksudnya ialah “Zat Arang” atau Carbonium.

3. Di surat Al Hijr, ayat 28: “Dan ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada malaikat; sesungguhnya Aku (Allah) hendak menciptakan seorang manusia (Adam) dari tanah kering dan lumpur hitam yang berbentuk (berupa).” . Di ayat ini. Tersebut juga “shal-shal,” telah saya terangkan, sedangkan kata “Hamaa-in” di ayat tersebut ialah “Zat Lemas” atau Nitrogenium.

4. Di surat As Sajadah ayat 7: “Dan (Allah) membuat manusia berasal dari pada ‘tanah’.” Yang dimaksud dengan kata “thien” (tanah) di ayat ini ialah “Atom zat air” atau Hidrogenium.

5. Di Surat Ash Shaffaat ayat 11: “Sesungguhnya Aku (Allah) menjadikan manusia dari pada Tanah Liat.” Yang dimaksud dengan kata “lazib” (tanah liat) di ayat ini ialah “Zat besi” atau ferrum.

6. Di Surat Ali Imran ayat 59: “Dia (Allah) menjadikan Adam dari tanah kemudian Allah berfirman kepadanya ‘jadilah engkau,’ lalu berbentuk manusia.” Yang dimaksud dengan kata “turab” (tanah) di ayat ini ialah: “Unsur-unsur zat asli yang terdapat di dalam tanah” yang dinamai “zat-zat anorganis.”

7. Di surat Al Hijr ayat 28: “Maka setelah Aku (Allah) sempurnakan (bentuknya), lalu Kutiupkan ruh-Ku kepadanya (Ruh daripada-Ku).”
*** keterangan:
Ketujuh ayat Al-Qur’an yang saya baca ini Allah telah menunjukkan tentang proses kejadiannya Nabi Adam sehingga berbentuk manusia, lalu ditiupkan ruh kepadanya sehingga manusia bernyawa (bertubuh jasmani dan rohani). Sebagaimana disebutkan pada ayat yang keenam tentang kata “turab” (tanah) ialah zat-zat asli yang terdapat didalam tanah yang dinamai zat anorganis. Zat Anorganis ini baru terjadi setelah melalui proses persenyawaan antara “Fakhkhar” yakni Carbonium (zat arang) dengan “shal-shal” yakni Oksigenium (zat pembakar) dan “hamaa-in” yaitu Nitrogenium (zat lemas) dan Thien yakni Hidrogenium (Zat air). Jelasnya adalah persenyawaan antara: Fachchar (Carbonium = zat arang) dalam surat Ar Rahman ayat 14. Shalshal (Oksigenium = zat pembakar) juga dalam surat Ar Rahman ayat 14. Hamaa-in (Nitrogenium = zat lemas) dalam surat Al Hijr ayat 28. Thien (Hidrogenium = Zat Air) dalam surat As Sajadah, ayat 7. Kemudian bersenyawa dengan zat besi (Ferrum), Yodium, Kalium, Silcum dan Mangaan, yang disebut “laazib” (zat-zat anorganis) dalam surat As Shafaat ayat 11. Dalam proses persenyawaan tersebut, lalu terbentuklah zat yang dinamai protein. Inilah yang disebut “Turab” (zat-zat anorganis) dalam surat Ali Imran ayat 59. Salah satu diantara zat-zat anorganis yang terpandang penting ialah “Zat Kalium,” yang banyak terdapat dalam jaringan tubuh, teristimewa di dalam otot-otot. Zat Kalium ini dipandang terpenting oleh karena mempunyai aktivitas dalam proses hayati, yakni dalam pembentukan badan halus. Dengan berlangsungnya “Proteinisasi,” menjelmakan “proses penggantian” yang disebut “Substitusi.” Setelah selesai mengalami substitusi, lalu menggempurlah electron-electron cosmic yang mewujudkan sebab pembentukan (Formasi), dinamai juga “sebab ujud” atau Causa Formatis. Adapun Sinar Cosmic itu ialah suatu sinar mempunyai kemampuan untuk merubah sifat-sifat zat yang berasal dari tanah. Maka dengan mudah sinar cosmic dapat mewujudkan pembentukan tubuh manusia (Adam) berupa badan kasar (jasmaniah), yang terdiri dari badan, kepala, tangan, mata, hidung telinga dan seterusnya. Sampai disinilah ilmu pengetahuan exact dapat menganalisa tentang pembentukan tubuh kasar (jasmaniah, jasmani manusia/Adam). Sedangkan tentang rohani (abstract wetenschap) tentu dibutuhkan ilmu pengetahuan yang serba rohaniah pula, yang sangat erat hubungannya dengan ilmu Metafisika.

10. ini bukan ayat AL-QURAN tetapi sabda NABI MUHAMMAD
 (Dari Abu Hurairah RA, Rasulullah SAW bersabda,
Sucinya wadah seseorang saat dijilat anjing adalah dengan membasuhnya tujuh kali, salah satunya dengan menggunakan tanah.)
*** keterangan:
Tanah, menurut ilmu kedokteran modern diketahui mengandung dua materi yang dapat membunuh kuman-kuman, yakni: tetracycline dan tetarolite. Dua unsur ini digunakan untuk proses pembasmian (sterilisasi) beberapa kuman.

Eksperimen dan beberapa hipotesa menjelaskan bahwa tanah merupakan unsur yang efektif dalam membunuh kuman. Anda juga bakal terkejut ketika mengetahui tanah kuburan orang yang meninggal karena sakit aneh dan keras, yang anda kira terdapat banyak kuman karena penyakitnya itu, ternyata para peneliti tidak menemukan bekas apapun dari kuman penyakit tersebut di dalam kandungan tanahnya.
Menurut muhammad Kamil Abd Al Shamad, tanah mengandung unsur yang cukup kuat menghilangkan bibit-bibit penyakit dan kuman-kuman. Hal ini berdasarkan bahwa molekul-molekul yang terkandung di dalam tanah menyatu dengan kuman-kuman tersebut, sehingga mempermudah dalam proses sterilisasi kuman secara keseluruhan. Ini sebagaimana tanah juga mengandung materi-materi yang dapat mensterilkan bibit-bibit kuman tersebut.

Para dokter mengemukakan, kekuatan tanah dalam menghentikan reaksi air liur anjing dan virus-virus di dalamnya lebih besar karena perbedaan dalam daya tekan pada wilayah antara cairan (air liur anjing) dan tanah.

Dr. Al Isma’lawi Al-Muhajir mengatakan anjing dapat menularkan virus tocks characins, virus ini dapat mengakibatkan kaburnya penglihatan dan kebutaan pada manusia.

Fakta tentang anjing yang tak banyak diketahui
dr. Ian Royt menemukan 180 sel telur ulat dalam satu gram bulunya, seperempat lainnya membawa 71 sel telur yang mengandung jentik-jentik kuman yang tumbuh berkembang, tiga di antaranya dapat matang yang cukup dengan menempelkannya pada kulit. Sel-sel telur ulat ini sangat lengket dengan panjang mencapai 1 mm. Data statistik di Amerika menunjukan bahwa terdapat 10 ribu orang yang terkena virus ulat tersebut, kebanyakan adalah anak-anak.

Secara ilmiah, anjing dapat menularkan berbagai macam penyakit yang membahayakan karena ada ulat-ulat yang tumbuh berkembang biak dalam ususnya. Para dokter menguatkan bahaya ulat ini dan racun air liur yang disebabkan oleh anjing. Biasanya penyakit ini berpindah pada manusia atau hewan melalui air liur pembawa virus yang masuk pada bekas jilatannya atau pada luka yang terkena air liurnya.

Ketika ulat-ulat ini sampai pada tubuh manusia, maka ia akan bersemayam di bagian organ tubuh manusia yaitu paru-paru. Ulat yang bersemayam di paru-paru, yang bertempat di hati dan beberapa organ tubuh bagian dalam lainnya, mengakibatkan terbentuknya kantong yang penuh dengan cairan. Dari luar, kantong ini diliputi oleh dua lapisan dengan ukuran kantong sebesar bentuk kepala embrio. Penyakit tersebut berkembang dengan lambat. Ulat Echinococcosis dapat tumbuh berkembang di dalam kantong itu selama bertahun-tahun.

(sengaja yang no.10 saya cantumkan bukan ayat2 Al-quran , melainkan hadist nabi Muhammad yang anda katakan gila, apakah ada satu ayat diinjil yang bisa menandingi sabda seorang manusia yang anda anggap gila,jika tidak ada berarti kitab suci yang hebat itu masih dibawah hadist nabi)

_________________________________________________
saya tunggu jawaban anda, dan pesan saya jangan permalukan kitab INJIL yang paling hebat didunia itu!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar